babakanpari.desa.id – Sabtu (02/05/2020) Pemerintah Desa Babakanpari kecamatan Cidahu mengadakan kegiatan pemberian APD (Alat Pelindung Diri) Kepada Seluruh Relawan Covid-19 desa yang dihadiri oleh 23 Relawan, Pendamping Desa, Kepala Desa, Kapolsek Cidahu dan Danramil Cidahu. 

Tujuan diadakannya Kegiatan ini agar para relawan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan arahan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan menanggulangi tertularnya wabah Covid-19 bagi masyarakat sekitar wilayah Babakanpari. “Kegiatan ini diadakan agar para relawan dalam melaksanakan tugasnya supaya tetap fokus dan mampu menyampaikan terhadap masyarakat tentang bahayanya penyebaran wabah virus Covid-19 ini” ujar kepala desa Babakanpari.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Bapak Kapolsek Cidahu selaku aparat memberikan arahan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya bagi wilayah desa babakanpari. Dan Kapolsekpun memberikan tanggapan sangat baik terhadap diadakan kegiatan ini. 

Cidahu merupakan salah satu kecamatan yang termasuk zona merah diwilayah Kabupaten Sukabumi, sehingga pihak pemerintah desa sigap dan bergerak cepat dalam upaya penanggulangan beserta penularannya, terlebih wilayah Desa Babakanpari merupakan salah satu kawasan industri yang tiap harinya para pegawai selalu keluar masuk pabrik sehingga pemfokusan pihak desa sangat jelas dalam upaya penanggulangan ini.

Bagikan Berita