Babakanpari.desa.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Babakanpari bersama petugas Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Sukabumi membagikan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahap pertama tahun 2020 sejumlah 122 bidang kepada warga desa Babakanpari, Selasa (27/10/2020).

Kepala Desa Babakanpari, Iwan Gunawan Menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas suksesnya program PTSL di Desa Babakanpari. Ia menambahkan bahwa Pemerintah Desa Babakanpari sudah melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai aturan yang berlaku. Iapun menjamin bahwa tidak ada semua proses dilakukan secara terbuka dan selalu dikomunikasikan kepada semua warga.

“Ucapan Syukur yang mendalam atas terlaksananya Pembagian Sertifikat PTSL. Pemerintah Desa Babakanpari selalu menjaga kepercayaan warga masyarakat. dan dalam pelaksanaannya selalu terbuka dan tidak luput dikomunikasikan kepada semua warga,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk tahap pertama baru 122 bidang/tanah dari jumlah keseluruhan 1.250 bidang/tanah.

“Untuk sisanya, semoga cepat untuk bisa dibagikan langsung. Karena melihat tanah di wilayah desa masih sedikit yang mempunyai kepemilikan sertifikat,” ucapnya.

Terakhir, Iwan berharap untuk selalu bijak dalam menggunakan sertifikat tanah yang sudah dibagikan, ia ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, warga masyarakat Desa Babakanpari akan meningkat kesejahteraannya.

Bagikan Berita